Negosiasi Zenit-Arsenal Alami Kemajuan

VIVAnews - Proses transfer Andrei Arshavin keluar dari Zenit St Petersburg mengalami kemajuan. Zenit memastikan kalau saat ini proses negosiasi sedang berjalan untuk mewujudkan kepindahan sang pemain ke Arsenal.

Zenit, seperti diberitakan Goal, mematok harga £ 20 juta atau lebih dari Rp 329 miliar, bagi siapa yang menginginkan tenaga pemain Rusia kelahiran Leningrad berusia 27 tahun itu. Namun tentu saja Arsenal menuntut potongan harga.

Kepada Sky Sports, Zenit mengutarakan keyakinannya kalau playmakernya akan pindah ke The Gunners di bulan Januari 2009. Kepindahan di musim panas tidak termasuk dalam pembicaraan antar kedua tim.

Sebelumnya, striker Totthenham Hotspurs, Roman Pavlyuchenko, sangat berambisi berduet dengan koleganya Andrei Arshavin di White Hart Lane. Duet Pavlyuchenko dan Arshavin memang telah teruji di Euro 2008 lalu bersama tim nasional Rusia.

Namun dengan berjalannya proses negosiasi antara Zenit dengan Arsenal, kemungkinan Arshavin main bersama Pavlyuchenko sebenarnya tetap terjaga. Hanya saja kedua tulang punggung Rusia itu harus saling berlawanan dalam partai derby London Spurs kontra Arsenal.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024