Beckham Takkan Punya Cukup Waktu

VIVAnews –  David Beckham mengaku lelah usai memperkuat AC Milan di laga persahabatan kontra Hamburg di Dubai. Pemain pinjaman dari LA Galaxy itu berkilah kalau rasa lelah adalah wajar karena dalam beberapa terakhir ia baru saja menjalani latihan intensif.

Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan akankah Beckham berguna bagi Milan di lapangan hijau sama baiknya dengan jasa dia menaikkan jumlah penjualan kostum replika Milan. Buat pemain yang sudah berusia 33 tahun, tentu sulit untuk meraih kondisi puncak dalam waktu yang relatif singkat. Carlo Ancelotti pun takkan berharap banyak pada Beckham.

“Kami tentu tidak bisa berharap dia (Beckham) melakukan sesuatu yang spektakuler. Dia baru berlatih selama delapan hari,” ujar pelatih Milan Ancelotti.

Milan menang lawan Hamburg 4-3 lewat adu penalti setelah skor tertahan di posisi 1-1. Gol Milan dicetak oleh Ronaldinho (61) dan dibalas Hamburg dengan gol Collin Benjamin (66). Beckham hanya main di 45 menit pertama. Ia kemudian digantikan Mathieu Flamini.

Jika Beckham sudah merasa lelah walau hanya main 45 menit dalam sebuah partai persahabatan melawan Hamburg, Selasa 6 Januari 2009, sulit dibayangkan ia bisa fit jika dimainkan melawan AS Roma hari Minggu nanti. Perjalanan Dubai-Milan lumayan panjang. Waktu pemulihan tiga hari rasanya tidak akan cukup buat Beck.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024