Operasi Face Off

Operasi Lisa ke 13 Berjalan Lancar

VIVAnews - Siti Nur Jasilah alias Lisa pasien rekonstruksi wajah total (face off) kembali menjalani operasi ke-13 di Rumah Sakit Umum Dokter Sutomo, Surabaya, Rabu 7 Januari 2008. Dalam operasi kali ini, tim medis memperbaiki jaringan parut di leher dan menipiskan pipi bagian kanan.

Operasi yang dilakukan di gedung bedah pusat terpadu RSU Dokter Sutomo tersebut berlangsung selama tiga jam ini, tim medis memfokuskan pada perbaikan jaringan parut di bagian leher dan menipiskan pipi bagian kanan.

"Operasi kali ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, mulai dari anestesi hingga membebaskan kontraktur di leher lisa berjalan mulus," Ketua tim rekonstruksi wajah total, Prof Dr.Syaifudin Noer.

Menurut dia, perbaikan jaringan parut di leher Lisa tersebut merupakan untuk yang kedua kalinya selama Lisa menjalani operasi sejak 28 Maret 2006 silam. "Sebelumnya tim kami hanya hanya melakukan operasi pada bagian wajah Lisa saja," tuturnya.

Usai menjalani operasi, Lisa langsung di bawa ke ruang recovery di lantai tiga gedung GBPT. Tim dokter berharap, pasca operasi tidak muncul lagi jaringan parut di leher Lisa, dimana Lisa merupakan korban kekerasan Mulyono suamiya sendiri yang menyiram wajahnya denan air keras.

Laporan: Sandi Irwanto | Antv | Surabaya

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024