Podolski Ingin Berduet dengan Totti

VIVAnews - Lukas Podolski mengirim sinyal ketertarikan bergabung dengan AS Roma. Prinz Poldi mengaku ingin bermain dengan il capitano Francesco Totti di Stadio Olimpico.

Polah Podolski membuat kubu Bayern Munich kalang kabut. Meski sempat mengaku kecewa dengan performa Podolski, Bayern tetap tak mau kehilangan aset terbaiknya itu.

Namun, kegerahan Podolski di Bayern tak bisa ditahan lagi. Striker kelahiran Polandia ini semakin jarang diturunkan der trainer Juergen Klinsmann yang lebih memilih Luca Toni dan Miroslav Klose.

Hal itu semakin sulit dengan makin menterengnya permainan playmaker Franck Ribery yang bisa berperan sebagai second striker. Apalagi, dengan kehadiran striker anyar Ivica Olic, musim panas nanti. Perekrutan Olic dianggap sebagai kerelaan Poldi untuk hijrah.

Selain Juventus, Roma memang mengaku tertarik dengan Prinz Poldi. Rupanya striker 23 tahun ini lebih menjatuhkan pilihan di klub ibu kota Italia itu dibanding Juventus.

"Saya telah mendengar kabar Roma tertarik dengan saya. Namun, hingga saat ini saya belum menerima kontak langsung dari Giallorossi," ujar Podolski kepada Il Giornale.

"Totti? Dia adalah pemain besar dan kekuatannya telah ditunjukkan saat Piala Dunia 2006.  Dia baru pulih dari cedera, tapi tampil sangat mengagumkan. Bukan kabar buruk bermain di sampingnya," tambah striker Der Panzer ini.

Jika Podolski bisa berduet dengan Totti, lini depan Roma dijamin kian menakutkan. Dan transfer ilmu antara pemain senior-junior ini bisa menguntungkan Podolski.
 
Podolski juga mengakui minatnya bermain di Italia juga tak lepas dari peran Luca Toni. Rekan setimnya itu telah memberikan gambaran yang menyenangkan mengenai Italia.

"Roma mempunyai pemain-pemain hebat seperti Totti dan Daniele De Rossi. Mereka juga tampil di Liga Champions," ujar penyerang bertinggi 182 cm itu.

Lontaran Podolski itu tentu membuat girang Luciano Spalletti. Allenatore berkepala plontos ini mengaku memang berniat memboyong Podolski ke Olimpico, Roma.

Namun, langkah Roma tidak akan mudah. Manchester City, Hamburg dan Tottenham Hotspur siap menemani Juventus menjadi pesaing Roma berebut Prinz Poldi.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar
VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran

Israel telah melakukan serangan udara terhadap sasaran di Iran. Hal ini dikonfirmasi oleh para pejabat AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024