Manchester United Kalah

VIVAnews - Manchester United gagal mengatasi kekuatan Derby pada semifinal leg pertama Piala Liga, Rabu 7 Desember 2008 (Kamis dinihari WIB). Pasukan Alex Ferguson itu kalah 0-1 pada laga yang digelar di Pride Park Stadium.

Di pertandingan yang disaksikan oleh lebih dari 30 ribu penonton itu, gawang MU yang dikawal Tomasz Kuszczak jebol pada menit ke-30. Kris Commons yang tak terjaga dengan leluasa melepaskan tendangan yang gagal dihadang Kuszczak.

Carlos Tevez yang tetap diturunkan walau hubungannya dengan Fergie sedang tegang, gagal membantu timnya dari kekalahan. Tevez yang berduet dengan Danny Welbeck di depan kurang mendapat sokongan dari pemain tengah The Red Devils.

Pada menit ke-63, Fergie menarik keluar Welbeck dan Paul Scholes. Namun tenaga Wayne Rooney dan Ronaldo tak cukup untuk setidaknya memaksakan hasil imbang.

Semifinal leg kedua akan dimainkan di Old Trafford 20 Januari mendatang.

Susunan pemain:
Derby:
Roy Carroll, Mohammed Camara, Paul Connolly, Andy Todd (Robbie Savage 87), Lewin Nyatanga, Kris Commons, Paul Green, Mile Sterjovski (Gary Teale 58), Miles Addison, Rob Hulse, Steve Davies (Nacer Barazite 81).

MU: Tomasz Kuszczak, John O'Shea, Nemanja Vidic, Rafael da Silva, Jonny Evans, Paul Scholes (Cristiano Ronaldo 63), Nani, Anderson (Michael Carrick 74), Darron Gibson, Carlos Tevez, Danny Welbeck (Wayne Rooney 63).

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras
Menpora Dito bertemu dengan Menteri Pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Menpora Dito bertemu dengan Menteri Ahmad Belhoul yang menyampaikan dukungan dari UEA kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 FIFA. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024