Golkar Secepatnya Tuntaskan Masalah di Sulsel

VIVAnews – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, mengatakan kekosongan kursi jabatan ketua Dewan Perwakilan Daerah partai di Sulawesi Selatan segera selesai.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, kata Rully kepada VIVAnews, Kamis 8 Januari 2008, tengah menyiapkan surat keputusan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa.

Musyawarah itu, kata dia, untuk menyikapi mundurnya Amin Syam dari kursi pimpinan cabang. Melalui musyawarah itu pula Partai Golkar bakal memutuskan siapa pejabat yang layak duduk di kursi yang ditinggalkan Amin.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Rully tidak dapat memastikan kapan surat keputusan itu turun. Namun, dia mengatakan surat itu turun secepatnya. Dengan demikian, dua pekan setelah terbit surat itu, Musyawarah Daerah Luar Biasa segera dilaksanakan.

Pengganti Amin nanti, kata Rully, tidak menjabat Ketua DPD selama lima tahun. Dia hanya didesain duduk hingga Oktober 2009 atau sesuai masa jabatan Amin. Setelah masa jabatan habis, akan dipilih kembali pejabat definitif yang duduk selama lima tahun ke depan.

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Rully mengatakan tidak menutup kemungkinan terjadi pro kontra dengan penunjukan kepemimpinan itu. Namun, kata Rully, agenda politik partai harus tetap jalan. Itu sebabnya, kata dia, daerah harus mendukung agenda pimpinan pusat partai.

Sebelum Musyawarah Daerah Luar Biasa dilaksanakan, kata Rully, DPD Golkar Sulawesi Selatan dikendalikan pejabat pelaksana harian.

Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024