Kamar Tahanan Marcella Cukup Bagus

VIVAnews - Tahun berganti, Marcella Zalianty masih mendekam di tahanan Mapolda Metro Jaya. Apa kabar aktris berdarah Batak itu?

"Marcella baik-baik saja. Kamar tahanannya cukup bagus kok," ujar kuasa hukum Marcella, O.C Kaligis usai menjenguk kliennya di tahanan, Kamis 8 Januari 2009.

Pengacara berambut putih itu bertemu teman dekat Ananda Mikola tersebut selama sekitar 20 menit. Keluar dari tahanan, O.C menemui penyidik kasus yang melibatkan kliennya.

Ia mempertanyakan absennya Agung Setiawan dalam pemeriksaan hari ini. Seharusnya, pria berkacamata itu diperiksa atas kasus dugaan penggelapan dan penipuan terhadap Marcella.

Agung dituding menyalahi perjanjian. Ia juga diduga tak bertanggung jawab atas sejumlah uang yang telah dibayarkan padanya. Dalam kasus tersebut, kata O.C, Agung dilaporkan memberi alamat palsu.

Soal hal itu, kuasa hukum Agung, Partahi Sihombing pada VIVAnews sempat memberikan bantahannya. "Buktinya polisi mengirimkan surat panggilan pemeriksaan ke alamat itu, sampai kok," ujarnya.

Pun begitu, O.C tetap menuding Agung tak punya nyali untuk datang. O.C bahkan berani menyatakan 'lawannya' itu menipu karena memberi laporan palsu pada polisi. Terkait kasus penculikan, penyekapan, dan perbuatan tidak menyenangkan dengan kliennya sebagai tersangka.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024