Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

Seluruh Korban Sudah Dibawa Pulang Keluarga

VIVAnews - Seluruh korban kebakaran rumah kos Arjuna-Srikandi di kawasan Jatipulo, Jakarta Barat sudah dibawa pulang pihak keluarga dari Kamar Jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Korban yang paling akhir dibawa oleh kelurganya adalah jenazah Samsi dan Khomarudin, dua sahabat karib yang bekerja sebagai sopir di Jakarta itu, dibawa keluarganya pukul 18.45 WIB.

"Keduanya baru saja dibawa pulang keluarganya," ujar Hery petugas jaga kamar jenazah RSCM, kepada VIVAnews, Kamis, 8 Januari 2009.

Jenazah Khomarudin akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga malam ini di kawasan Jalan Atang Sanjaya, Desa Semplak, Bogor, Jawa Barat. 

Sementara Jenazah Samsi langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Desa Mertasari, Banjarnegara, Jawa Tengah pada malam ini.

Kebakaran hebat yang memakan delapan korban jiwa itu melanda rumah kos tingkat dua milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat peristiwa terjadi, seluruh penghuni diperkirakan sedang terlelap dan akhirnya terjebak api.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024