Voeller Sarankan Poldi ke Roma

VIVAnews - Lukas Podolski rupanya sangat berhasrat untuk berseragam AS Roma secepat mungkin. Penyerang Bayern Munich itu semakin mantap hengkang ke Roma setelah mendapat restu dari legenda Jerman, Rudi Voeller.

Sebelumnya, Podolski memang ngotot meninggalkan Allianz Arena. Meski Bayern sempat menahan, namun klub elit Bundesliga itu menyadari sulit menahan keinginan Prinz Poldi.

Beberapa klub elit Eropa mengaku siap menampung Poldi. Hamburg SV, Cologne dan Juventus juga ikut berebut. Namun, pilihan Poldi jatuh pada Giallorossi.

"Voeller sangat antusias menggambarkan pengalamannya di AS Roma. Dia mengatakan kepada saya bagaimana indahnya sambutan fans di sana," ujar penyerang timnas Der Panzer ini kepada Il Tempo.

Dari Voller yang juga mantan der trainer timnas Panser, Poldi mengetahui Kota Roma mempunyai banyak kesamaan dengan Koeln, kota kelahiran Poldi. Hal itu membuat Poldi semakin yakin tidak perlu membutuhkan waktu lama beradaptasi.

Penyerang kelahiran Polandia ini bergabung dengan Bayern sejak 2006. Meski tampil gemilang di timnas, Poldi gagal membuktikan diri bersaing di FC Hollywood. Hal itu yang membuat der trainer Juergen Klinsmann kurang puas dengan performanya.

Hingga saat ini, Poldi mengakui belum menerima kontak langsung dari AS Roma. Namun, Poldi mengaku tidak akan menolak jika Giallorossi memang benar menginginkannya.

Sebelumnya, penyerang 23 tahun ini juga mengaku mendapat masukan dari rekan setimnya, Luca Toni. Selain itu, Poldi juga sangat memimpikan berduet dengan Francesco Totti. Pangeran Roma itu membuat Poldi terkagum saat mengantarkan Gli Azzurri menjadi Campione di Piala Dunia 2006 lalu.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024