Misa untuk Jett Travolta

VIVAnews - Misa arwah sederhana dan tertutup digelar Kamis waktu Florida untuk mendiang Jett Travolta. John Travolta dan keluarganya akan memimpin misa arwah tertutup itu di kediaman mereka, pusat kota Florida.

Jenazah Jett dikremasi awal pekan lalu, di Bahamas. Misa dilaksanakan  sesuai ajaran keyakinan Scientology yang dianut John. Keyakinan Scientology percaya tidak ada surga atau neraka, manusia hidup abadi secara spiritual. 

John dan istrinya, Kelly Preston, tinggal di sebuah rumah mewah bernilai US$8 juta di kawasan luks dan memiliki landasan pesawat pribadi. Seperti diketahui Jett meninggal dunia pada saat liburan keluarga di Kepulauan Bahama minggu lalu.   

Belasan wartawan dan fotografer berkumpul di luar kompleks perumahan elit Jumbolair Aviation Estates beberapa jam sebelum misa arwah dilangsungkan pada Kamis sore.

Truk-truk pengangkut katering dan rangkaian bunga terlihat masuk beriringan memasuki kompleks perumahan mewah tersebut, Kamis 8 Januari 2009. Tampak masyarakat sekitar berhenti karena rasa penasaran. Beberapa di antaranya membawakan rangkaian bunga, dan menyerahkannya kepada petugas subdivisi di gerbang utama.

"Saya ingin membantu John tidak hanya ketika dia merayakan kelahiran anaknya, tapi juga ketika kepergiannya," ujar seorang pelawat dari Ocala, Sherie Maud (52), yang membawa belasan mawar merah.

Sebuah ucapan belasungkawa tertulis di depan kafe Saddle Rock. Di tempat Travolta biasa menyantap Omelet itu, terukir ucapan, "Turut berduka cita untuk John dan Kelly."

Belum jelas apakah ada selebriti Hollywood yang bakal terbang ke acara pemakaman Jett. Travolta memang dikenal hobi menerbangkan pesawat. Rumah di Ocala pun dibelinya lantaran kawasan mewah itu memiliki landasan pesawat pribadi pesawat. Para pengunjung dapat terbang bolak-balik tanpa terlihat paparazzi, yang sudah mengintai kawasan itu berhari-hari.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi
Ustaz Adi Hidayat

Ini Waktu Imsak Sebenarnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Salah satu pendakwah ternama, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan waktu Imsak yang sebenarnya. Hal ini ia jelaskan dalam ceramah di depan jamaahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024