Dialog Nadia Saphira Buat Garin Nugroho

VIVAnews - Ia terbiasa menghafal dialog. Namun dalam 'Under The Tree', Nadia Saphira dituntut untuk membuat dialognya sendiri. Dara 21 tahun tersebut mengaku kesusahan.

Apalagi perannya sebagai Nian, merupakan tantangan baru baginya. Meski tokoh Nian mirip dengan peran-peran Nadia di film sebelumnya, kali ini beda. Nian jatuh cinta tanpa kata pada seorang pria tua.

"Aku bingung memilih kata-kata apa yang harus aku pakai. Belum lagi susah dapat chemistry. Gap umur kita kan 41 tahun-an gitu," Nadia berujar usai pemutaran perdana 'Under The Tree' di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 8 Januari 2009 malam.

Alhasil, Nadia bolak-balik konsultasi. Sudah pas atau belum kah pilihan kata dalam dialognya untuk Garin sang sutradara.

Tokoh Nian, dikisahkan Nadia, adalah seorang gadis 20 tahun yang frustrasi karena ibunya meninggal. Ayahnya pria sibuk. Di Bali, Nian bertemu seorang pria tua (Ikranegara) pelukis telur. Hatinya tercantuk.

Selain kesusahannya mencari kata untuk dialog, ada satu hal lain yang tak lepas dari ingatannya. Untuk sebuah adegan naik sepeda, Nadia diminta Garin melakukannya berulang-kali. Ada saja yang kurang. Entah tak terekam, kurang pas, dan berbagai penyebab lain.

"Aku sempat menolak. Eh dilempar batu sama Mas Garin sampai dua kali," Nadia berujar. Nadia lebih kesal lagi saat tahu adegan itu ternyata tak jadi dipakai dalam 'Under The Tree'.

Pun begitu, bintang 'Jomblo' tersebut tak merasa kapok. Nadia senang dapat banyak pengalaman baru dalam bekerjasama dengan sutradara 'Opera Jawa' tersebut.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024