Gelombang Unjuk Rasa di Jakarta

VIVAnews - Unjuk rasa tetap menghiasi Jakarta meskipun di akhir pekan. Begitu juga Minggu, 11 Januari 2008 masih terdapat aksi unjuk rasa.

Namun hanya satu unjuk rasa dan mimbar bebas.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, unjuk rasa terjadi di Gedung Perwakilan PBB Jalan MHThamrin Jakarta Pusat pukul 15.00 WIB.

Sedangkan mimbar bebas terjadi di Lapangan Monumen Nasional, Gambir Jakarta Pusat oleh massa DPW PKS DKI Jakarta yang berjumlah 15.000 orang. Unjuk rasa dimulai pukul 08.00 WIB - 11.30 WIB.

Sementara itu aksi damai akan berlangsung di bundaran Hotel Indonesia Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat oleh Tahajjud Community dengan jumlah peserta sekitar 40 Orang pukul 07.00 - 09.00 WIB.

Terakhir pukul 15.00 WIB, mimbar Seribu Harapan Doa untuk Munir dan Korban Perang Gaza akan berlangsung di Taman Menteng Jakarta Pusat oleh gabungan aliansi LBH Jakarta dengan jumlah peserta 140 Orang .

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024