Pemilu 2009

PPI Kantongi 10 Nama Calon Presiden

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Pemuda Indonesia, Niko Silitonga mengatakan sudah mempunyai nama calon presiden yang akan di usung partainya dalam Pemilihan Umum Presiden 2009.

"Ada sepuluh nama yang muncul dari hasil rapat," katanya usai penutupan Rapat Koordinasi Nasional PPI di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu 11 Januari 2009.

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Menurut Niko, kesepuluh calon yang diusung untuk menjadi calon presiden, diantaranya Susilo Bambang Yudhoyono, Jusuf Kalla, Sri Sultan Hamengku Buwono X, Prabowo, Freddy Numberi, Ketua Umum PPI Hasanuddin Yusuf, dan dirinya sendiri.

Nama nama itu masih akan digodok dalam Rapat Pimpinan Nasional PPI bulan Februari nanti. "Ya nanti akan dikerucutkan lagi di Rapimnas," tandasnya.

Terkait dengan kondisi kesehatan Ketua Umum PPI, Hasanuddin Yusuf, Niko mengatakan bukan jadi persoalan. "Partai bekerja secara kolektif. Ketua sakit, masih ada sekjen dan unsur yang lain," jelasnya.

Sehingga, Niko mengaku, PPI tetap solid dan tak ada goyang menggoyang.

Sidang Perdana Perselisihan Hasil Pilpres 2024, Anies-Muhaimin

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyatakan siap hadir di sidang pembacaan putusan sengketa PHPU di Mahkamah Konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024