Nasehat Gattuso Buat Hamsik

VIVAnews - AC Milan tengah mencari pengganti Gennaro Gattuso. Meski mengakui tidak mudah mendapatkan penggantinya, Gattuso melihat sosok Marek Hamsik mempunyai potensi sebagai suksesornya.

Hamsik menjadi salah satu bintang muda paling bersinar di Serie A saat ini. Tak heran jika klub-klub raksasa berniat memboyongnya. Internazionale Milan yang pertama mengklaim ingin menggunakan bek Slovakia ini.

Namun ambisi Napoli menjadi klub elit Eropa membuat manajemen klub menolak tawaran Nerazzurri. Keputusan Napoli itu dianggap Gattuso tepat. Pasalnya, bek 21 tahun ini dirasa masih membutuhkan konsistensi dalam bermain.

"Saya rasa pemain Slovakia itu adalah pemain sepakbola yang bagus dan ia memang tidak harus ke klub besar dulu," ujar Gattuso seperti dilansir Goal, Minggu, 11 Januari 2009.

Kemampuan adapatsi Hamsik di Italia memang terbilang bagus. Sejak datang ke Napoli pada 2007 lalu, Hamsik telah bermain sebanyak 52 laga dan mengoleksi 16 gol bagi klub.

Hamsik bersama bintang muda Napoli lainnnya, Ezequiel Lavezzi, memang selalu menjadi pilihan utama allenatore Edy Reja.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Gattuso sendiri saat ini memang tengah dibekap cedera. Gelandang perusak Rossoneri kemungkinan besar akan absen hingga akhir musim ini.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024