Revalina Belum Siap Pakai Jilbab

VIVAnews - Banyak yang memuji penampilan bintang muda Revalina S Temat dalam perannya di film 'Perempuan Berkalung Sorban'. Jilbab membuat penampilan pacar Ringgo Agus Rahman itu kian cantik.

Melihat penampilan Reva, orang tuanya bahkan langsung meminta anaknya memakai jilbab. "Kata mama papa aku bagus kok pakai jilbab. Mereka minta aku pakai jilbab aja," kata Reva di sela-sela penayangan perdana film 'Perempuan Berkalung Sorban' di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2009.

Sesuai tuntutan peran dan skenario, Reva memang diwajibkan memakai jilbab di sepanjang film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu. Dia berperan sebagai Annisa, anak seorang kiai yang hidup di lingkungan pesantren.

Selama syuting film yang pengambilan gambarnya banyak dilakukan di Yogyakarta itu, Reva mengaku sangat nyaman memakai jilbab. Dengan kain penutup kepala, ia tak perlu memikirkan penampilan rambutnya. "Nggak usah repot-repot ke salon atau nge-blow. Simpel banget," ujarnya.

Meski demikian, Reva mengaku belum memiliki kesiapan mental untuk memakai jilbab di kehidupan sehari-seharinya. Masih banyak hal yang harus ia persiapkan sebelum memutuskan memakai jilbab untuk selamanya.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024