Berliana Senang Calon Bayi Pisces

VIVAnews - Aktris yang akrab disapa Lia ini sedang hamil 8 bulan. Dokter kandungan memperkirakan, bayi dalam rahimnya akan lahir Februari atau jelang Maret mendatang.

Berliana Febrianti memang tak percaya ramalan. Namun baginya, menilik shio dan zodiak sekadar iseng tak ada salahnya. Hal itu diungkapkan Lia di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 15 Januari 2009 malam.

"Saya senang, jadi kemungkinan bakalan ada yang menyamai saya. Siapa tahu nanti ada sifatnya yang mirip," Lia berujar seraya tersenyum. Anak ketiganya itu, kata Lia juga memiliki shio kerbau. Sama dengannya dan sang suami, Teuku Muhammad Revikashah.

Jokowi Bakal Gelar Rapat Kabinet Terbatas Bahas Dampak Konflik Iran vs Israel Hari Ini

Dari hasil periksa USG, Lia bilang bayi dalam rahimnya itu berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, Ia sudah dikaruniai dua anak Teuku Muhammad Revanza Revikashah dan Cut Shayla Azalea Revikashah.

Kehamilannya kali ini tak membawa kesulitan berarti bagi bintang 'perempuan Berkalung Sorban' tersebut. Paling-paling, Lia hanya merasa pegal linu di sekujur tubuh.

Karena itu pula, Ia tak keberatan ikut main di film arahan Hanung Bramantyo tersebut. Di sana Lia kebagian peran sebagai Mariam, pimpinan Lembaga Bantuan Hukum Perempuan di Yogyakarta.

Saat syuting, usia kehamilannya baru berjalan dua bulan.  Karena itu pula, Lia santai melakoni profesinya. Apalagi adegannya dalam film yang dibintangi Revalina S. Temat itu cukup ringan. "Paling adegan di kantor atau pengadilan," Lia berujar.

Satu-satunya kesulitan yang Lia temui adalah soal baju. Syuting dua minggu di Yogyakarta, baju pun tak muat lantaran tubuhnya menggemuk.

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Qatar dalam laga perdana Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Al Sadd pada Senin malam kemarin, 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024