Maradona Minta Aguero ke Inter

VIVAnews - Diego Maradona rupanya sangat peduli dengan nasib Sergio Kun Aguero. Pelatih timnas Argentina itu menyarankan agar Aguero hijrah ke Internazionale Milan.

Ada dua alasan yang membuat Maradona berhak ikut campur dengan karir Aguero. Selain sebagai kekasih putrinya, Giannina, Aguero juga menjadi tulang punggung timnas Argentina yang kini ditangani sang maestro.

Visi yang tak jelas dari Atletico Madrid rupanya membuat Maradona khawatir dengan masa depan Aguero. Bahkan, Maradona mengaku siap membujuk Jose Mourinho dan sang Presiden, Massimo Moratti, jika Aguero bersedia hijrah ke Inter.

"Masukan buat Aguero? Saya akan mengatakan kepadanya untuk pindah ke Inter. Saya dapat menggambarkan bagaimana jika Aguero diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic," ujar legenda hidup Napoli itu pada Corriere dello Sport, Selasa, 13 Januari 2009.

Saat ini Maradona tengah berada di Italia. Pelatih Albicelestes ini akan menyaksikan laga Nerazzurri versus Genoa, di Coppa Italia, malam ini. Maradona akan memantau beberapa skuadnya di pertandingan itu, termasuk Diego Milito dan Walter Samuel.

"Walter Samuel adalah pemain penting, dan dia juga masuk dalam daftar saya. Setiap pemain mempunyai motivasi yang sama untuk masuk skuad timnas, termasuk Mauro Zarate dan Diego Milito," ujar Maradona.

Sebelumnya, Nerazzurri memang pernah menyatakan ketertarikannya pada Aguero. Sayangnya, harga 50 juta euro buat Aguero dinilai terlalu mahal oleh Inter. Tapi, campur tangah Maradona tentu akan membuat semua menjadi mungkin.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024