Kisah Gadis Berbikini di Audisi American Idol

VIVAnews - American Idol tidak pernah sepi kejutan. Mulai dari kontestan bersuara datar hingga penolakan pahit para juri. Semua jadi satu dalam ajang pencarian bakat yang musim ke-8 nya baru saja dimulai.

Seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, Rabu 14 Januari 2009, kejutan pertama datang dari kontestan yang nekat ikut audisi dalam balutan bikini.

Episode perdana yang tayang Selasa lalu dimulai dengan rekaman audisi di Phoenix. Di kota itulah, perempuan langsing menegnakan bikini oranye menyala itu langsung mencuri perhatian juri baru Kara DioGuardi,

Pencipta lagu kenamaan itu pastinya tahu cara melantunkan nada dengan not-not yang benar. Terganggu dengan nyanyian gadis berbiki itu, Kara terusik. Ia lalu mencontohkan beberapa bait lagu. Sekedar menunjukkan bagaimana menyanyi yang benar.

"Sejujurnya, karakter suaramu tidak cocok untuk menyanyikan lagu itu, sayang," ujar Kara pada si gadis berbikini. Tidak terima masukan Kara, si kontestan pun menjawab. "Tapi demonstrasimu barusan tidak lebih baik."

Sementara Paula Abdul berhati-hati memberikan komentar diplomatis demi menghindari keributan. Namun para juri pria justru menanggapi sebaliknya. Mereka sangat terkesan.

Simon Cowel juri yang tidak pernah basa-basi berkomentar bilang, "Indah sekali." Sementara Randy Jackson berkomentar senada dengan Simon. Pria hitam bertubuh besar itu bilang, "Saya pikir kamu memiliki banyak potensi. Saya akan katakan 'ya".

Akhirnya, si gadis berbikini lolos audisi. Ia siap melaju ke Hollywood.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024