Mourinho: Man Utd Tim Istimewa

VIVAnews – Jose Mourinho sangat antusias menyambut pertemuan timnya dengan Manchester United di perdelapan final Liga Champions 24 Februari 2009 nanti. Manajer Inter Milan itu merasa pertemuan antarkedua tim akan sangat menarik.

“Saya tak perlu memotivasi para pemain. Mereka sudah sangat bersemangat. Pemain-pemain terbaik akan bertemu lawan terbaik. Kami tahu kalau MU adalah tim yang istimewa,” kata Mourinho seperti diberitakan Goal.

Menurut Mourinho, MU yang dilatih Alex Ferguson solid saat menyerang dan juga saat harus bertahan. Di bangku cadangan, demikian Mourinho, yang ada di sana adalah pemain-pemain berbakat. Tapi Mourinho merasa pengalaman yang dimiliki timnya akan menjadi faktor penting yang menguntungkan.

“Saya selalu menghormati MU. Saya pikir pertandingan nanti akan berlangsung ketat,” kata Mourinho.

Inter pada babak 16 besar nanti tidak diuntungkan jadwal. Pasalnya laga leg kedua yang selalu krusial harus mereka mainkan di Old Trafford.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024