Inter Milan Lolos ke 8 Besar Coppa

VIVAnews – Inter Milan harus bermain hingga perpanjangan waktu sebelum bisa mengalahkan Genoa di arena Coppa Italia, Selasa 13 Januari 2009 (Rabu dini hari WIB).Kemenangan 3-1 menghantarkan mereka lolos ke perempatfinal.

Di perpanjangan waktu, anak asuh Jose Mourinho itu mencetak dua gol setelah pada 90 menit pertama kedua tim membagi angka 1-1. Esteban Cambiasso dan Zalatan Ibrahimovic masing-masing mencetak gol di menit 100 dan 104.

Adriano di menit 21 sebenarnya punya peluang emas untuk mencetak gol. Namun tendangan penaltinya gagal berujung gol. Penalti ini berawal dari pelanggaran Giuseppe Biava pada striker asal Brasil itu. Biava kemudian diusir setelah mendapatkan kartu merah.

Adriano berhasil membayar kesalahannya setelah mencetak gol  di menit ke-75. Genoa kemudian menyamakan kedudukan 1-1- lewat Marco Rossi di menit ke-79. Pada babak perempatfinal, Inter akan bertemu AS Roma.

Susunan pemain
Inter:
Toldo; Maicon, Burdisso, Samuel, Maxwell; Zanetti, Chivu, Muntari (Obinna 46); Jimenez (Cambiasso 73); Crespo, Adriano (Ibrahimovic 76)

Genoa: Scarpi; Biava, Ferrari, Bocchetti, Modesto (Criscito 48); Rossi, Milanetto, Juric; Vanden Borre (Olivera 53), Sculli, Mesto (Papastathopoulos 46)

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024