Aksi Massa

Hujan Deras, Demo di Jakarta Jalan Terus

VIVAnews - Guyuran hujan dan cuaca dingin tak menyurutkan niat para pengunjuk rasa. Berdasarkan data Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, ada tujuh aksi yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Tangerang, Rabu 14 Januari 2009.

Aksi pertama akan berlangsung pukul 09.00 WIB di Istana Negara, Kantor Perwakilan PBB dan Kedutaan Besar Palestina. Pada jam yang sama, aksi juga akan dilakukan di Kedutaan Besar Amerika Serikat oleh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia dan Majelis Zikir Habib Hasan .

Pada pukul 09.00 WIB, Kantor PT.Crystal Jade Restaurant, Jalan Pintu Besar Selatan, Jakarta Barat juga akan didatangi oleh Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM ) dan SPM PT.Crystal Jade Palace Restaurant .

Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI ) dan Karyawan PT.Megariamas Sentosa akan mendatangi  kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya ,pukul 11.00 WIB, giliran Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jalan HR .Rasuna Said, Jakarta Selatan yang akan didatangi oleh Gerakan Pemuda Rakyat Anti Korupsi. Lalu, kantor Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB akan didatangi oleh Forum Pemuda dan Mahasiswa Peduli Reformasi (FPMPR ).

Sedangkan di Tangerang, pada pukul 09.00 WIB -16.00 WIB, Kantor PT Indonesia National Air Service (INA), Jalan Husein Sastranegara Blok A2 No.22 A, Tanggerang akan didatangi oleh para karyawannya.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024