Sampdoria Resmi Dapatkan Pazzini

VIVAnews - Sampdoria akhirnya secara resmi mendapatkan Giampaolo Pazzini. Striker Fiorentina ini memutuskan untuk meninggalkan Artemio Franchi setelah gagal menembus skuad inti Cesare Prandelli.

Berita kepindahan Pazzini ini juga dibenarkan kubu La Viola di situs resmi klub, Rabu, 14 Januari 2009. Striker 21 tahun ini sebenarnya lebih dulu diminati Bologna.

Tak hanya itu, Everton juga dikabarkan ngebet mendatangkan striker muda Firenze ini. Namun, El Samp rupanya mendapat keuntungan dari mandegnya negosiasi antara Bologna dan Fiorentina.

"Fiorentina akan senang menghubungkan transfer permanen Giampaolo Pazzini ke UC Sampdoria yang akan dilakukan hari ini," tulis pernyataan resmi klub.

Dalam pernyataan itu, pihak klub juga menyatakan bahwa Fiorentina akan mendapat Emiliano Bonazzoli dari Sampdoria dengan status pemain pinjaman sementara.

Pazzini sendiri memang didatangkan Sampdoria guna mendampingi Antonio Cassano di lini depan. Keduanya akan menjadi tulang punggung El Samp guna mewujudkan ambisi menembus zona Eropa.

Namun, baik Fiorentina maupun Sampdoria enggan memberikan keterangan resmi mengenai harga Pazzini.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024