Jennifer Hudson Bernyanyi Lagi

VIVAnews - Jennifer Hudson kembali bernyanyi. Inilah penampilan panggung pertama bintang 'Dreams Girls' itu sejak tragedi pembantaian keluarganya, Oktober 2008 lalu.

Jennifer akan tampil pada 1 Februari mendatang, di Tampa, Florida.
Di ajang Super Bowl, pertandingan kejuaraan Liga Football Nasional AS itu, Ia dapat kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.
 
VIVAnews kutip dari E!Online, Kamis 15 Januari 2009, penyanyi 27 tahun tersebut akan mengumandangkan 'Star Spangled Banner'. Rakyat Negeri Obama itu tak hanya menantikan laga para atlet football. Suara emas Jennifer juga bakal jadi tontonan menarik yang ditunggu-tunggu.

Sebelum kejadian tragis yang menimpanya, Jennifer terakhir kali tampil membawakan lagu yang sama Agustus 2008. Kala itu Ia nyanyi di acara penyerahan nominasi capres partai Demokrat kepada Senator Barract Obama.

Pembunuhan kakak, ibu, serta keponakan membuat Jennifer cukup lama absen. Perkembangan terakhir kasus tersebut, William Hudson, mantan kakak ipar Jennifer, didakwa sebagai pelaku tunggal.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer dikabarkan bakal tampil. Rumor yang beredar, Jennifer disebut-sebut juga bakal tampil pada pelantikan Obama, Selasa 20 Januari minggu depan. Jennifer juga bakal tampil pada ajang tahunan perhelatan Musicares Person, pemberian penghargaan untuk musisi legendaris Neil Diamond, sebelum perhelatan Grammy Februari mendatang.

Kedua kabar masih simpang-siur. Tapi, rencana tampil membuka ajang 'Super Bowl' tampaknya akan jadi kenyataan.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024