Banjir Jakarta

Bidaracina Terendam 2,5 Meter

VIVAnews – Hujan deras dan banjir kiriman dari Bogor menyebabkan ratusan rumah di sepanjang bantaran Sungai Ciliwung terendam air.

Seperti kawasan Bidaracina, Jakarta Timur, ketinggian air mencapai 2,5 meter atau mendekati langit-langit rumah. Banjir ini terus naik sejak malam hari. Akibatnya, para warga yang tinggal di sana meninggalkan rumah mereka untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Mereka, mengungsi di Kantor Kelurahan Bidaracina, Sekolah Dasar Negeri 05 pagi dan sekolah Islam di kawasan tersebut. Kebanyakan warga yang mengungsi adalah warga yang tinggal tidak jauh dari bantaran kali Ciliwung.

Meskipun sudah banyak warga yang rumahnya terendam air, bantuan belum datang. Mamad Sahroni Ketua RW 07, Kelurahan Bidaracina sampai saat ini belum mendapat bantuan dari pemerintah untuk warga korban banjir. Padahal ada 500 warga di tempat pengungsian yang rumahnya terendam banjir.

Semoga saja bantuannya cepat datang. Kasihan para warga Bidaracina, rumah mereka terendam banjir cukup parah.

Celine Dion Ungkap Penyakit Langka yang Dideritanya: "Saya Berharap Ada Keajaiban"
Capres Anies Baswedan dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap Anies Baswedan bisa membantu dan mendukung secara penuh kepada kader PKS yang akan maju di Pilkada DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024