City Bidik Ancelotti untuk Dapatkan Kaka

VIVAnews - Segala upaya coba dilancarkan oleh Manchester City untuk mendapatkan pemain tengah AC Milan, Ricardo "Kaka" Izecsson Leite. Selain menjanjikan bayaran tinggi,The Citizens-julukan Manchester City-berencana untuk memboyong pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti sekaligus.  
 
Kaka merupakan salah seorang pemain yang paling diburu oleh Manchester City musim ini. Untuk mendatangkan pemain timnas Brasil, City bahkan berani merogoh kocek hingga € 100 juta atau sekitar £ 90,9 juta. Jika dirupiahkan nilainya menjadi sekitar Rp 1,4 triliun. 

Sayang, Kaka baru-baru ini menyatakan akan tetap di San Siro. Bahkan dia berharap mampu menjadi kapten Milan masa mendatangan. 
 
Seperti dilansir Daily Sport, Kamis, 15 Januari 2009, tak ingin buruannya lepas, City mulai mencari jalan lain. Caranya dengan mendekati sang pelatih, Ancelotti. City berharap hadirnya Ancelotti dapat membuat Kaka berubah pikiran. 
 
Metode seperti ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Chelsea juga pernah melakukan cara yang sama saat memburu Kaka musim lalu. Tim berjuluk Les Blues itu mendekati Ancelotti untuk mendatangkan Kaka ke Stamford Bridge.  Sayang, kekayaan Roman Abramovich tak berhasil menarik keduanya. 
 
Selain menarik sang pelatih, Manchester City juga melancarkan pendekatan secara kekeluargaan dengan mendatangkan Bosco Izecson Pereira Leite, ayah Kaka. 

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Bosco akan diundang untuk mendengarkan secara langsung rencana City untuk menjadi tim sepakbola terkuat di dunia.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024