Timnas Indonesia Bekuk Al Shabab

VIVAnews – Performa Tim Nasional (Timnas) Pra Piala Asia (PPA) 2011 terus menunjukkan grafik yang meningkat. Gambaran itu terlihat dari hasil uji coba yang dijalani oleh pasukan Benny Dollo jelang penampilan perdananya di PPA 2011 kontra tuan rumah Oman di Stadion Sultan Qaboos,  Senin, 19 Januari 2009. 

Setelah ditahan seri 0-0 oleh tim Legiun Asing Selection (6/1) dan menang 3-1  atas Pelita Jaya U-21 (9/1) pada uji coba di Indonesia, timnas kembali merebut kemenangan pada uji coba terakhir yang digelar di Muscat, Oman, Kamis, 15 Januari 2009.  Kali ini, timnas menjajal kekuatan tim lokal Oman, Al Shabab. 

Asisten Manajer Timnas, Chandra Solekan melalui pesan singkat yang dikirim ke VIVAnews mengatakan, timnas berhasil mengalahkan Al Shabab dengan skor 3-2. Uji coba digelar dibawah guyuran hujan dengan suhu hanya mencapai 14 derajat celcius. 

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Dua gol timnas berhasil dicetak oleh Bambang Pamungkas menit ke-35 dan 55. ' Sedangkan satu gol lainnya disumbangkan oleh Budi Sudarsono saat pertandingan baru berjalan 14 menit.

Chandra menambahkan, klub Al Shabab merupakan penghuni Divisi I kompetisi Oman. Empat pemain asing bercokol di tim itu. Masing-masing berasal dari Brasil, Tunisia, dan Senegal.

”Divisi I merupakan kompetisi paling tinggi di Oman soalnya di sini tidak ada Divisi Utama,” kata Chandra, Kamis, 15 Januari 2009.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024