Yudhoyono Terima Perwakilan PBB

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kehormatan Kepala Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk Indonesia. Dalam pertemuan salah satu agenda yang akan dibicarakan adalah soal perkembangan konflik di Jalur Gaza.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Presiden Yudhoyono akan menerima Kepala Kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Indonesia, El Mostafa Benlamlih, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Januari 2009.

Pemerintah Indonesia sebelumnya sudah menyatakan sikap atas aksi agresi Israel ke Palestina. Indonesia mengambil empat langkah untuk membantu rakyat Palestina yang mendapat serangan Israel. Salah satunya adalah mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mengeluarkan resolusi gencatan senjata.

"Meskipun Indonesia tidak lagi menjadi anggota Dewan Keamanan PBB, Indonesia mendesak agar Dewan Keamanan betul-betul bisa mengeluarkan resolusi agar Israel menghentikan serangan militer ke Palestina," ujar Yudhoyono pada Senin, 5 Januari lalu.

Indonesia bersedia menjadi pemantau aktif dalam proses gencatan senjata. "Indonesia bersedia dan menawarkan diri untuk mengirimkan tim pemantau," ujar Presiden Yudhoyono.

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024