Akhir Januari

Pedagang Pasar Minggu Ditertibkan

VIVAnews - Pemkot Jakarta Selatan kembali akan melakukan penertiban pedagang kaki lima di Pasar Minggu dan Kebayoran Lama.

Menurut Kepala Suku Dinas Trantib dan Limas Jakarta Selatan Jurnalis, penertiban di Kebayoran Baru dan Pasar Minggu paling lambat dilakukan akhir bulan ini.  "Kita akan sikat semua yang menggunakan bahu jalan di Pasar Minggu," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 16 November 2009.

Dia menjelaskan, dirinya menjelaskan penertiban kita fokuskan dulu di kawasan jalan raya Pasar Minggu. Kemudian nanti untuk kawasan Pasar Kebayoran Lama.

Sebelumnya Suku Dinas Trantib dan Linmas Jakarta Selatan, sudah melakukan penertibkan pedagang kaki lima di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu pada awal bulan Januari. "Tapi setelah itu para tetap saja nakal dengan kembali berdagang," ungkapnya.

Jurnalis mengatakan, penertiban ini tetap akan dilakukan tapi secara bertahap. "Sesuai dengan instruksi pak Walikota," imbuhnya.

Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi, berjanji akan menertibkan kawasan pasar Kebayoran Lama dan Pasar Minggu agar nantinya menjadi pusat sentra ekonomi yang tertata rapi di Jakarta Selatan.

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi
Pemilik merek sambel Wanstin, Sri Agustin

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Merek Wanstin dipuji Jokowi karena kreatifitasnya menggabungkan nama Wawan, suaminya dan nama dirinya menjadi merek sambel yang mudah diingat dengan kemasan yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024