Danurwindo Tidak Terpikat Penampilan Boumsong

VIVAnews – Keberadaan mantan striker Persitara, Jean Alain Casimir Boumsong di Persija tidak akan berlangsung lama. Pasalnya, pemain yang saat ini bermain untuk Persikad Depok itu tidak mampu memikat hati pelatih Persija, Danurwindo.

Boumsong merupakan satu dari sederet  pemain yang melamar menjadi striker di Persija. Untuk melihat kemampuannya, striker asal Nigeria itu untuk sementara diperbolehkan berlatih bersama Persija. Bahkan pada uji coba kontra Persija Jakarta U-21, pemain yang akrab dipanggil Juan Pelix Boumsong itu tampil bersama Macan Kemayoran.

Sayang penampilannya tidak mampu memikat hati Danurwindo, pelatih Persija. Menurut Danur-sapaan akrab Danurwindo-Boumsong tampil biasa saja. ”Dia tidak begitu bagus dalam penguasaan bola. Kemampuan fisiknya juga tidak meyakinkan. Tapi saya belum memutuskan untuk mencoret dia,” kata Danur.

Sebelumnya Danur pernah mengungkapkan striker yang diinginkannya. Menurutnya bomber yang layak mempekuat Persija adalah harus punya kecepatan dan tenang. Pemain itu harus mampu menahan bola sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan ke gawang lawan.

Tipikal ini sebenarnya sudah dimiliki dua striker yang melamar ke Persija sebelumnya, Ekene Ikenwa dan Siankam Ernest. Sayang, keduanya batal berkostum oranye karena tak lolos verifikasi Badan Liga Indonesia (BLI).

Selain Boumsong, Persija Jakarta juga berniat untuk menjajal kemampuan striker asal Mesir, Ramadan Ragab. Sayang, hingga tadi sore Ragab belum juga menunjukkan batang hidungnya. Menurut agennya, Francis Yonga, striker yang bermain di Liga Mesir itu kemungkinan baru tiba malam ini.

”Mungkin dia sudah bisa ikut fitness bersama Persija besok. Kalau memang sudah tidak jet lag, Minggu kemungkinan sudah bisa latihan,” kata Yonga.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024