Sembilan Mobil Tabrakan Beruntun

VIVAnews - Sembilan mobil terlibat tabrakan beruntun di sekitar lampu merah kawasan Markas Komando Daerah Militer, Jakarta Timur. Kecelakaan beruntun ini menyebabkan kemacetan luar biasa di ruas jalan Cililitan.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, tabrakan beruntun itu terjadi di sebelum lampu lalu lintas Markas Komando Daerah Militer, Jakarta Timur, Sabtu, 17 Januari 2009.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.15 WIB itu sempat menimbulkan kemacetan di wilayah itu. Sembilan buah mobil yang terlibat dalam tabrakan beruntun itu adalah Toyota Avanza B 8885 UZ, Taksi B 1167 YX, Angkutan Kota B 1239 VD, Mazda milik TNI, Toyota Innvova B 2713 ZO, BMW B 1046 AI, Toyota Colt Diesel B 9450 FC, dan kendaraan yang paling belakang adalah truk bernomor polisi B 9953 IE.

Petugas Polda Metro Jaya sudah mendatangi lokasi kejadian. Hingga kini, tidak ada laporan korban jiwa atau yang mengalami luka serius dalam kecelakaan beruntun itu.

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY Ogah Bebankan Prabowo soal Jatah Menteri Buat Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku pasrah terkait jatah menteri yang akan diberikan capres pemenang Pilpres Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024