Kaka Lebih Suka Arsenal & United

VIVAnews - Kaka coba mengalihkan perhatian seputar rencana transfer dirinya ke Manchester City. Bintang AC Milan ini mengaku lebih menyukai Arsenal dan Manchester United.

Kaka mengisyaratkan bahwa dirinya lebih menyukai The Gunners dan Manchester United di Liga Inggris. Padahal, City telah menunggunya dengan tawaran 110 juta poundsterling.

“Arsenal dan Manchester United sangat berbeda dengan tim-tim Inggris lainnya," kata Kaka kepada The Sun.

Ya, bintang berusia 26 tahun ini belakangan memang menyita perhatian dunia. Berita seputar Kaka juga banyak menyita halaman-halaman media.

“Mereka bermain semakin terbuka dan terbuka. Mereka beda dengan tim-tim Inggris lainnya yang punya striker tinggi, dan banyak menahan bola. Manchester United dan Arsenal juga bermain lebih tangkas. Mereka membiarkan tim lain bermain, lalu dipermainkan oleh mereka,” lanjut Kaka.

Tak aneh jika Pemain Terbaik Dunia 2007 ini tampak ragu menerima pinangan City. Ternyata cinta Kaka buat United dan Arsenal.

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas
Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi saat memimpin Rakor persiapan pengamanan Idul Fitri 1445 H di Markas Polda Sumut.(dok Polda Sumut)

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Sebanyak 12.092 personel gabungan TNI/Polri dalam pengamanan arus mudik hingga perayaan Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/2024, di Sumatera Utara. Termasuk mendirikan ratus

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024