Kamera Ditemukan, Paris Hilton Lega

VIVAnews - Sosialita Amerika itu sempat khawatir. Lagi-lagi privasinya terancam. Kamera yang dibawanya ke Australia beberapa waktu lalu hilang. Di dalamnya banyak foto diri bersama teman-teman dekat.

Kala itu, Paris sedang berlibur di Negeri Kangguru. Ia merayakan pergantian tahun di sana. Clubbing di klub Trademark, setelah sebelumnya menghabiskan waktu bersama keluarga di Pegunungan Aspen.

Asyik di lantai dansa, selebriti pirang itu sampai tak ingat di mana Ia meletakkan kamera. VIVAnews kutip dari Contact Music, Minggu 18 Januari 2009, Paris khawatir kamera itu jatuh ke tangan orang yang salah.

Pikiran buruk sempat menghantuinya. Jangan-jangan foto pribadinya kembali tersebar di dunia maya. Seperti yang pernah terjadi padanya beberapa kali di masa silam.

Paris bisa bernafas lega. Kamera itu sudah ditemukan. "Kamera itu ditemukan di Trademark, Kamis lalu. Sekarang sudah dikirimkan kembali ke Paris," ujar juru bicara panitia pesta tahun baru klub ternama itu.

Selama bulan Januari saja, Ia sudah didera beberapa masalah. Selain kamera hilang, situs pribadinya juga sempat diganggu virus. Namun masalah-masalah itu kini sudah selesai. Paris bisa santai barang sejenak, sebelum kehebohan lain tentangnya mencuat ke permukaan.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024