Giliran Gerrard, Lampard & Messi

VIVAnews - Ricardo Kaka memang semakin dekat dengan Manchester City. Merasa tinggal menunggu waktu, kini The Citizens langsung membidik target lain. Steven Gerrard, Frank Lampard dan Lionel Messi berikutnya.

Jangan pernah berkata tidak mungkin buat The Citizens. Bukan rahasia lagi, jika beberapa pekan lalu, Kaka dan AC Milan dengan lantang mengatakan tidak. Namun, uang mulai berbicara. Pelan namun pasti, kubu Rossoneri mulai luluh.

Tawaran yang akan menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola, 120 juta euro plus gaji besar, membuat Milan dan Kaka sepertinya tak berdaya menolak. Sky Blues sulit dibendung.

Bintang asal Brasil yang didengung-dengungkan Rossoneri "tak tersentuh" ini kemungkinan besar akan menjadi penghuni City of Manchester Stadium. Kaka akan menjadi rekrutan kedua Mark Hughes setelah Wayne Bridge.

Kini The Citizens mulai bisa fokus ke bidikan lainnya. Seperti yang dilansir Goal, Senin, 19 Januari 2009, kini bidikan klub terkaya ini menjurus pada trio bintang sepakbola lainnya.

Gerrard, Lampard dan Messi menjadi incaran baru The Citizens. Trio superstar sepakbola ini memang akan didatangkan The Citizens demi mewujudkan "tim terbaik" di kolong langit ini.

Memang ketiga nama itu juga dikenal sangat loyal pada klubnya masing-masing. Gerrard yang akan menjadi bidikan pertama. Kesetiaan Gerrard pernah di uji saat Chelsea menginginkannya pada 2004 lalu.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Selain trio itu, The Citizens juga dikabarkan akan mendatangkan Nigel de Jong dari klub Bundesliga, Hamburger SV.

Nah, melihat kiprah klub Abu Dhabi dalam usaha mendapatkan Kaka, maka tidak ada lagi kata tak mungkin bagi The Citizens. Tinggal menunggu seperti apa aksi klub milik Sheikh Mansour ini beraksi.

Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024