Robinho Kabur dari Manchester City

VIVAnews - Gagal mendatangkan satu pemain Brasil, Manchester City terancam kehilangan pemain Brasil lainnya. Robinho dikabarkan kabur dari pemusatan latihan City.

Citizens dipastikan gagal menjadikan Kaka pemain termahal dunia. Pemain Brasil berusia 26 itu memilih bertahan di AC Milan. City hanya bisa mendatangkan Craig Bellamy.

Kini, The Citizens potensial menghadapi krisis lainnya setelah Robinho kabur dari pemusatan latihan di Kepulauan Canary, Spanyol, tadi malam. 

Sumber di Inggris seperti Goal, membenarkan bahwa mantan pemain Real Madrid itu memang meninggalkan markas sementara Sky Blues di Tenerife. Bahkan, Robinho belum bisa dihubungi pihak City.

Diyakini, pemain berusia 24 tahun ini mulai gerah di Eastlands. Robinho frustrasi dengan penampilan City di lapangan, mungkin juga soal negosiasi perpanjangan kontrak.

Bahkan, kegagalan City mendatangkan Kaka juga bisa memicu kemarahan Robinho. Sejak lama, Robinho menginginkan lebih banyak pemain Brasil di City of Manchester Stadium. Dan bermain bersama Kaka menjadi salah satu mimpi Robinho.

Detail permasalahan memang agak buram. Tapi, situasi ini bisa dimanfaatkan Chelsea. Pasalnya, Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, telah lama menyukai gaya bermain Robinho.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024