Tak Ada Pemain Layak Dihargai Rp 1,75 Triliun

VIVAnews - Manchester City gagal menjadikan Kaka sebagai pemain termahal dunia. Artinya, belum ada pemain di muka bumi ini yang bisa dihargai 120 juta euro atau Rp 1,75 triliun.

Direktur Olahraga Juventus, Alessio Secco, angkat bicara tentang kegagalan transfer Kaka. Menurutnya, memang belum ada pemain yang bisa dinilai dengan harga semahal itu.

“120 juta euro? Kami takkan menjual pemain semahal itu. Itu tak bagus buat sepakbola,” ujar Secco dalam jumpa pers Calcio Oscars tadi malam seperti dilansir Goal.
 
Rekor pemain termahal dunia masih dipegang oleh Zinedine Zidane. Itu terjadi pada 2001 ketika pemain Prancis ini ditransfer dari Juventus ke Real Madrid seharga 46 juta poundsterling atau 76 juta euro. Zizou pantas bangga karena setelah tnyaris delapan tahun rekornya belum terpecahkan.

“Saya takkan menjual Alessandro Del Piero semahal itu. Saya juga yakin takkan ada pemain yang layak dihargai semahal itu,” lanjut Secco.

Tawaran City dipastikan gagal setelah Presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengintervensi negosiasi itu. Perdana Menteri Italia itu membatalkan semua negosiasi yang terjadi antara kedua belah pihak.

Padahal, negosiasi itu nyaris rampung sejam sebelum diumumkan. Baik Kaka mapun Milan menyangkal telah tertarik dengan tawaran menggiurkan pemilik City asal Abu Dhabi, Sheikh Mansour.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024