Kluster Tranquility

Modernland Siapkan Dana Rp 300 Miliar

VIVAnews - PT Modernland Realty Tbk (MDLN) menyiapkan dana mencapai Rp 300 miliar untuk mengembangkan kluster town house teranyarnya yang diberinama Tranquility.

"Dananya berasal dari 60 persen kas perseroan dan sisanya dari penjualan, serta pinjaman perbankan," kata Ronny E Mongkar, chief marketing officer Modernland Realty kepada VIVAnews di Jakarta, Selasa, 20 Januari 2009.

Menurut Ronny, kluster Tranquility akan dibangun di atas lahan seluas 8,4 hektare di bilangan Jakarta Selatan. Sebab, kluster itu tergabung dalam proyek terbaru perseroan di kawasan Selatan Jakarta yang diberinama Modernhill di atas lahan seluas 64 hektare. "Jadi, Tranquility adalah tahap pertama pengembangan proyek Modernhill," ujarnya.

Dia mengatakan, komplek terintegrasi dengan segala fasilitas seperti club house eksklusif, kolam renang, children play ground, jogging track, dan lapangan basket itu segera diluncurkan pada pertengahan Februari 2009. "Total unitnya mencapai 187 unit dengan harga mulai Rp 1-2 miliar," kata Ronny.

Ronny menuturkan, pengembangan proyek perumahan Modernhill di kawasan Pondok Cabe, Tangerang, Provinsi Banten tersebut dibangun perseroan setelah berhasil mengembangkan perumahan Kota Modern di Tangerang. 

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

"Tujuannya untuk mengantisipasi pertumbuhan kawasan Pondok Cabe yang masih membutuhkan banyak perumahan baru. Jadi, nanti akan terbangun sejumlah kluster di kawasan Modernhill," ujar Ronny.

Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024