Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang

Zaenuddin Hangus Sepekan Sebelum Tunangan

VIVAnews - Zaenudin satpam Pertamina yang tewas dalam kebakaran hebat di Depo Pengisian Bahan Bakar Pertamina Plumpang, Jakarta Utara menurut rencana pekan depan akan melangsungkan pertungan dengan kekasihnya. Namun sayangnya niat Zaenuddin pupus karena Tuhan berkehendak lagi.

Kakak korban Utipah yang ditemui VIVAnews di rumahnya di Subang, Jawa Barat mengatakan, adiknya memiliki niat suci untuk menikahkan seorang gadis Jakarta. "Rencananya minggu depan dia minta kami untuk bertunangan, tapi Tuhan berkata lain," ujar Utipah, Senin 20 Januari 2009.

Tidak hanya itu, menurut rencana, setelah bertunangan, Zaenuddin juga berniat untuk keluar kantor dari Pertamina menjadi TKI di Korea.

Menurut cerita Utipah, Zaenuddin mengaku resah dengan gaji yang diterimanya bekerja di Pertamina terlalu kecil, sehingga dia memutuskan untuk keluar dan menjadi TKW di Singapura.

"Dia ingin keluar karena pertimbangan gaji yang hanya diperolehnya selama 3 tahun kerja sejaka 2005 sebesar Rp 1,8 juta dengan status karyawan kontrak," ujar Utipah.

Korban juga dikenal pendiam tidak banyak bicara, ramah dan selama ini korban dalam pengasuhan bibi. Kedua orang tuanya sudah meninggal saat Zaenuddin berusia 2 tahun.

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Laporan: Inin Nastain | Subang

Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024