Pasha Beri Okie Rp 5 Juta per Bulan

VIVAnews - Pengadilan Agama Bogor mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Okie. Ia juga berhak atas pengasuhan dua anak mereka, dan bayi dalam kandungannya.

Pasha yang kalah digugat wajib membayarkan sejumlah uang.Uang itu wajib disetorkan pada Okie tanggal 5 setiap bulan. Bagaimana perinciannya?

"Setiap bulan Rp 5 juta untuk Okie. Untuk biaya perawatan dan persalinan. Biaya pendidikan dan hidup ketiga anaknya, Rp 25 juta per bulan," ujar Ketua Majelis Hakim, Harmaen usai persidangan, Selasa 20 Januari 2009.

Pihak Pasha mengaku siap memenuhi tuntutan Okie. Hal itu dikatakan Pasha yang tak hadir melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Vokalis 'Ungu' tersebut juga menyatakan siap mendampingi Okie sampai anak ketiga mereka lahir. Bahkan saat proses bersalin nanti, Pasha bersedia menemani Okie di rumah sakit. Bila mantan istrinya menghendaki.

Sementara Okie usai persidangan mengaku sedih. "Saya masih mencintai Pasha. Tapi ini keputusan yang terbaik buat saya. Jadi apa boleh buat," katanya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024