City Pergi, Madrid Mengintai Kaka

VIVAnews - Kegagalan Manchester City merekrut Kaka dari AC Milan tak membuat Real Madrid jeri. Madrid justru tertantang untuk mendaratkan Kaka.

Bahkan, Madrid bisa saja melakukan transfer sensasional buat Kaka, bulan ini, sesuai deadline bursa transfer musim dingin. Setelah pemain Brasil itu menolak tawaran City, Madrid justru menganggapnya sebagai saat yang tepat untuk mengambil alih gelandang berusia 26 tahun itu.

"Ini waktu yang tepat untuk mendapatkan Kaka. Ia pemain terbaik, dan berpeluang gabung dengan tim ini," ujar sebuah sumber seperti dirilis AS.

"Masalahnya, kini tinggal meyakinkan Presiden Vicente Boluda. Pasalnya, ia bilang tak akan ada pemain baru," lanjut sumber itu.

Sementara itu, Direktur Olahraga Real, Miguel Angel Portugal, justru mengisyaratkan bahwa timnya masih butuh tambahan pemain baru. Terutama di lini depan.

"Real butuh pemain berkualitas, terutama penyerang. Kami telah punya Ruud van Nistelrooy dan Raul. Tapi, masuknya beberapa nama besar akan semakin memperbagus Real."

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti
Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024