Info Lalu Lintas

Antrean Kendaraan di Jalan Protokol

VIVAnews - Pukul 17.00 WIB, Selasa 20 Januari 2009, arus lalu lintas di ruas jalan di Jakarta sudah mulai dipadati kendaraan yang hendak pulang kantor.

Informasi Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, yang disampaikan Brigadir Satu Haryadi menyebutkan,  situasi arus lalu lintas di jalan protokol seperti Jalan Sudirman, Thamrin dan Gatot Subroto sudah terjadi penumpukan kendaraan.

"Kawasan Duku Atas arah Semanggi juga sudah padat. Gatot Subroto di dua arahnya sudah terjadi kemacetan" ujar Haryadi kepada VIVAnews.

Arus kendaraan yang menuju Palmerah juga mulai terjadi penumpukan kendaraan. Sementara arus lalu lintas Kuningan menuju Tendean dan Senopati kedua arahnya sudah padat.
 
Sementara di kawasan mal Ambasador dua arahnya juga sudah macet. Untuk HR Rasuna Said dari arah Menteng menuju Kuningan juga sudah padat. Kepadatan terjadi di jalur cepat maupun di jalur lambat.

Arus lalu lintas dari layang Tanah Abang arah Petamburan juga terjadi penumpukan. Ruas jalan TB Simatupang sudah ramai lancar. Kawasan Pondok Indah sudah terjadi kemacetan di kawasan bundaran Pondok Indah yang menuju Lebak Bulus.

Kepadatan arus lalu lintas juga sudah terjadi di Jalan Kramat Raya arah Salemba. Sementara untuk arus lalu lintas di tol dalam kota kepadatan terlihat di kawasan Cempaka Putih menuju Cawang.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Sementara arah Cawang menuju Grogol sudah macet. Semanggi arah Cawang kepadatan terjadi menjelang pintu tol.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan langsung lelang mobil Rubicon Mario Dandy yang heboh dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024