Pra Piala Asia 2011

Australia Jamu Kuwait di Canberra

VIVAnews - Australia akan menjamu Kuwait di laga Pra Piala Asia 2011 di Canberra Stadium, Kamis, 5 Maret 2009. Tim Soccerroos kembali bermain di ibukota setelah nyaris 13 tahun.

"Ini kehormatan besar buat warga Canberra untuk mendukung Socceroos di laga penting Pra Piala Asia. Kami akan mendukung sekuat tenaga," sebut Pejabat Komersial Federasi Sepakbola Australia (FFA), John O'Sullivan di situs resmi FFA.  

Australia tergabung di Grup B PPA 2011, bersama Indonesia, Kuwait dan Oman. Dua tim teratas akan lolos ke Piala Asia 2011 di Qatar. 

Kali terakhir Socceroos bermain dalam laga internasional di Canberra terjadi pada Piala Oceania, 1 November 1996. Saat itu Australia membabat Tahiti 5-0 di depan 9.421 penonton.

Laga itu menjadi yang ke-84, serta caps terakhir buat kapten sekaligus striker beken, Paul Wade. Saat itu, Robbie Hooker yang kini menjadi pelatih Canberra United Westfield di W-League mencetak gol pembuka Australia di menit 11.

Sebelum menjamu Kuwait, Australia dijadwalkan akan melawat ke Jakarta. Socceroos akan menjajal Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 28 Januari 2009.

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Tangkapan layar video viral remaja aniaya pelajar SMP di Makassar.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap seorang pelajar SMP. Kelima pelaku itu terbilang masih dibawah umur. Aksi mereka viral.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024