'RAN' Gandeng Shila dari Malaysia

VIVAnews - 'RAN' beri sentuhan segar pada album keduanya. Album kedua band yang dimotori Rayi, Asta, dan Nino itu berkolaborasi dengan penyanyi remaja asal Malaysia bernama Shila. Gadis 18 tahun itu dipercaya bakal membantu 'RAN' untuk merangkul pasar Negeri Jiran.

"Biar nggak gersang, unik. Kan album pertama kita belum diedarkan di Malaysia, dan ini tantangan buat kita," tandas Rayi putra, vokalis 'RAN' ketika ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Selasa 20 Januari 2009.

Di mana 'RAN' menemukan Shila? Ceritanya, tiga ABG itu berburu gadis-gadis cantik, berbakat, dan bersuara indah lewat situs YouTube. Dari situ lah mereka kemudian melihat penampilan dara bernama lengkap Nur Sahila tersebut.

Band yang digilai ABG itu bakal menyenandungkan lagu cinta 'Tunjukkan Cintamu'. Lagu jagoan dalam album teranyar 'RAN' itu diyakini bakal meraup untung lumayan lewat penjualan Ring Back Tone (RBT).

Di negeri asalnya, nama Shila cukup berkibar. Ia adalah juara kontes tarik suara yang populer di Malaysia. Dara manis itu juga sudah melebarkan sayap, merambah dunia akting dan jadi bintang iklan.

Baik 'RAN', maupun Shila seolah melakoni simbiosis mutualisme. 'RAN' yang belum belum pernah rilis album di Malaysia bakal lebih terdengar gaungnya dengan menggandeng Shila. Sementara penyanyi Malaysia itu pun bakal dapat kesempatan memperkenalkan diri pada pecinta musik di Tanah Air. 

Anak-anak 'RAN' punya impian. Mereka ingin lagu-lagu mereka didengar oleh publik luas. Rencana kolaborasi Shila pun jadi kenyataan.   

"Karena masih banyak kuping-kuping yang belum denger musik kita. Mudah- mudahan nggak cuman di Malaysia. Pengennya di Zimbabwe, Afganistan, bahkan Israel dan Palestina," ucap Rayi.

Album ke dua 'RAN' ini diharap mengikuti jejak sukses album pertama yang terjual 50 kopi itu.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Peningkatan rangking Timnas Indonesia mendapatkan pujian dari Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024