United Cari Sponsor ke India

VIVAnews - Kontrak AIG sebagai sponsor Manchester United tidak akan diperpanjang. Kondisi ini membuat United kini giat berburu sponsor. Perusahaan India menjadi kandidat utamanya.

Sponsor United, AIG, memang memutuskan tidak akan memperpanjang kontrak di Old Trafford. Krisis ekonomi dunia menjadi penyebab perusahaan asuransi asal Amerika Serikat berniat mundur. KOntrak AIG baru akan berakhir pada 2011.

Seperti yang lansir Goal, Rabu, 21 Januari 2009, media-media India saat ini tengah ramai menghubungkan United dengan perusahan Sahara Group. Sahara Group sendiri telah menjadi sponsor utama tim cricket dan hockey India.

Kepala komunikasi perusahaan Sahara, Abhijit Sarkar, juga mengaku telah menerima proposal dari United. Tapi, Sarkar menolak memberikan keterangan terkait isi proposal itu.

Rumor ini semakin mendekati kenyataan setelah Direktur Komersial Sahara, Richard Arnold, juga mengakui telah mengirim proposal ke Sahara Group.

Dalam kerjasama itu, Sahara rupanya masih sedang mempertimbangkannya. Selain meminta dipampangnya logo Sahara di kostum, perusahaan India ini juga meminta gambar Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis
Presiden Iran, Ebrahim Raisi

Syarat Iran Tak Jadi Serang Israel, Kisah Penyamaran Intel Kopassus hingga Sopir Bus Positif Narkoba

Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id kanal news sepanjang Sabtu, 13 April 2024. Terpopuler soal syarat Iran agar tak jadi menyerang Israel.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024