Usher-Obama Rebutan Cokelat

VIVAnews - Ini cerita konyol dari Usher. Penyanyi R&B Amerika itu punya kenangan tak terlupakan dengan Presiden Barack Obama.

Big Ush -julukan Usher- boleh jadi menoreh rekor. VIVAnews kutip dari Contact Music, Rabu 21 Januari 2009, Usher lah yang pertamakali rebutan cokelat dengan Presiden.

Pertemuan pertama Usher dengan Presiden ke 44 Amerika itu cukup kocak. Begini ceritanya. Suatu hari, penyanyi kelahiran Dallas itu berkampanye untuk Obama.

Bukan main letihnya ayah dua anak itu. Dalam perjalanan pulangm Ia satu mobil dengan Obama. Hampir seharian tak makan, rasa lapar pun tak tertahankan. Saking laparnya, mata Usher langsung tertuju pada makanan kecil yang teronggok di dalam mobil Obama.

Rupanya tak hanya Usher yang kelaparan. Pria yang pernah sekolah di Menteng itu pun sama laparnya dengan Usher. Obama terlihat pasang ancang-ancang mencomot makanan manis menggoda tersebut. Lewat pandangan mata, keduanya seolah bicara.

Usher bilang, "Kau tidak mau memakannya kan?". Lalu Obama seperti berkata hal yang sama. Pelantun 'Burn' itu membalas "Kalau kau tidak akan memakannya, aku saja."

Akhirnya Usher mengambil cokelat itu, merobek bungus, dan melahapnya penuh semangat. "Aku merebut makanan orang itu," Usher berujar seraya tertawa.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024