Maia Ajak Kaum Ibu Berkarir

VIVAnews - Pada era Kartini dulu gerak perempuan dibatasi. Masa telah berganti, perempuan masa kini tak melulu harus sibuk di dapur. Maia Estianty pun berpendapat demikian.

Hingga saat ini, perempuan 32 tahun itu masih mencoba terus eksis. 'Ratu' yang telah bubar, diubahnya jadi 'Duo Maia'. Bersama Mey Chan, Ia siap merilis album kedua bertitel 'Sang Juara'.

"Aku kepingin menyemangati ibu-ibu bahwa mereka masih bisa terus berkarir," kata Maia di sela-sela syuting video klip 'Pengkhianat Cinta', Selasa 20 Januari 2009 malam lalu.

Ibu tiga anak itu bilang, umur dan status tidak selalu jadi penghalang. Bahkan seorang ibu beranak tiga seperti dirinya pun masih bisa punya karir gemilang.

Hal yang sama, menurut Maia juga berlaku dalam urusan penampilan. Jennifer Lopez saja masih bisa tampil gaya. Padahal usianya juga tak lagi 20-an.

Mantan istri Ahmad Dhani itu beranggapan, tak ada salahnya ibu-ibu tampil gaya. Asal menyesuaikan diri dengan usia, agar tak tampil berlebihan. Bagaimana dengan Maia?

"Aku pilih baju yang funky aja. Jangan pilih yang gaya ibu-ibu," Maia berujar. Perempuan kelahiran Surabaya, jawa timur itu suka mengenakan busana warna-warni.

Pilihan busana pernah membuat orang terkecoh. Maia dikira masih berusia 27 tahun. Padahal Ia lima tahun lebih tua. Sebagai acuan berbusana, Ibu dari Al, El, dan Dul itu kerap mencontek tren dari majalah fashion ternama. Dalam dan luar negeri.

Tentang adanya anggapan orang soal gayanya, Maia tak mau terlalu ambil pusing. Katanya, lebih baik memikirkan pencapaian, daripada apa kata orang.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024