Julia Perez Takut Hadapi Laki-Laki

VIVAnews - Sejak pertama kali main di film layar lebar, Julia Perez sudah uji nyali memerankan tokoh makhluk halus. Sejak itu, seleb yang akrab disapa Jupe ini keterusan eksis di genre mengerikan tersebut.

Nggak takut hantu? "Kalau sama hantu atau makhluk gaib sih aku nggak takut. Aku lebih takut sama laki-laki penuh nafsu," ujarnya di Planet Hollywood Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 21 Januari 2009.

Seleb yang bersuamikan bule Prancis itu hobi memancing pertanyaan wartawan. Namun ketika ditanya lebih lanjut soal celetukannya, Ia berkilah dan pamit masuk ke studio untuk nonton. Jupe merilis film terbarunya, horor lagi. Kali ini berjudul 'Hantu Jamu gendong'.

Dalam film ini, pelantun 'Belah Duren' tersebut main bareng bintang-bintang baru. Antara lain Dimas Aditya, Fendi Trihartanto dan Diah Cempaka Sari. Film ini disutradarai Koya Pagayo, diproduksi Indika Entertainment.

Jupe kebagian peran sebagai penjaja jamu gendong. Malang, nasibnya jelek. Ia diperkosa, arwahnya pun gentayangan.

Sebelum 'Hantu jamu Gendong', Jupe tercatat main di tiga film lain. 'Beranak Dalam Kubur', 'Susahnya Jadi Perawan', dan 'The Shaman'. Ia juga kebagian peran kecil di film 'Cinta Setaman' arahan sutradara Harry Dagoe.

Kemenhub Tambah Kapal di Rute Panjang-Ciwandan Demi Urai Arus Balik Mudik, Catat Jadwalnya!
Pemudik motor yang sudah padati Pelabuhan Bakauheni.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Para pemudik motor itu berdatangan dengan anteran yang mengular panjang memadati Pelabuhan Bakauheni.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024