Arsenal Ultimatum Zenit

VIVAnews - Arsenal tak tahan dengan perundingan yang berbelit. The Gunners akhirnya memberi peringatan pada Zenit St Petersburgh soal pembelian Andrei Arshavin.

Seperti dilansir harian The Daily Express, Rabu 21 Januari 2009, The Gunners memberi batas waktu hingga 26 Januari 2009 atau perundingan batal sama sekali. Namun hingga saat ini, agen Arshavin, Dennis Lachter mengaku belum ada perkembangan berarti dari kedua pihak.

"Inti permasalahannya adalah uang. Bukan permintaan tak masuk akal dari Zenit buat Andrei," ujar Lachter seperti dikutip soccerway.

Negosiasi Arshavin sudah dimulai dari pembukaan bursa transfer tahap musim dingin, Januari 2009. The Gunners muncul sebagai pembeli dengan tawaran paling mendekati harga jual Zenit, 20 juta euro.

Namun seiring perkembangan, Arshavin ternyata diminati beberapa klub lain yang bersedia membeli di atas penawaran The Gunners. Manajemen Zenit terlihat memiliki sikap menahan dan menunggu pembeli dengan tawaran tertinggi.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Itu termasuk kemungkinan penawaran dari Manchester City yang gagal menggaet Kaka dari AC Milan.

Hal inilah yang membuat The Gunners gusar dan mengeluarkan ancaman. Kalau memang hingga waktu yang ditentukan Zenit masih juga belum memberi keputusan, Arsenal akan keluar dari transaksi.

"Bila situasinya tak juga berubah, kami akan menggunakan Artikel 17 peraturan FIFA dan membeli kontrak Andrei," kata Lachter.

Duel tinju chef Arnold Poernomo vs Codeblu di ajang Holywings Sport Show Seri 5

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Duel tinju selebritis Holywings Sport Show (HSS) Series 5 tersebut akan berlangsung Minggu 21 April 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024