Kaka Bersinar di Laga Uji Coba Milan

VIVAnews - Lupakan Manchester City, fokus ke AC Milan. Dan Kaka pun kembali tampil apik bersama Milan dalam laga uji coba di Hannover, Jerman.

Kaka memang tak mencetak gol dalam laga yang dimenangkan Milan atas tuan rumah Hanover 3-2, Kamis dini hari WIB, 22 Januari 2009. Tapi, kondisi fisik dan mental pemain berusia 26 tahun ini seolah tak terganggu oleh banyaknya berita seputar rencana kepindahannya ke Inggris.

Laga ini juga menandai debut bek anyar Milan asal Brasil, Thiago Silva. Sebagai pemain non Uni Eropa, Silva baru bisa dimainkan Milan di laga resmi mulai musim depan.

David Beckham juga tampil solid di lini tengah Rossoneri. Allenatore Carlo Ancelotti tampaknya ingin memaksimalkan kinerja pria Inggris ini.

Tapi, justru Hannover yang memimpin lebih dulu lewat Szabolcs Huszti di menit 10. Milan belum bisa mengejar ketertinggalan di babak 1.

Duet striker veteran Milan, Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi, tampil trengginas di laga ini. Sheva mencetak gol balasan di menit 53. Sedangkan Pippo dengan dua gol di menit 55 dan 76.

Sebelumnya, Mike Hanke sempat menyamakan kedudukan 2-2 di menit 74.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024