Polisi Tangkap 3 Perampok Truk Sembako

VIVAnews - Polisi tangkap tiga pelaku kawanan pembajak truk bermuatan sembako senilai Rp 800 juta, yang kerap beraksi di kawasan jalan tol. Para pelaku ditangkap di Cengkareng, Jakarta Barat, saat membawa kabur truk rampokannya.

Tiga pelaku adalah Budi, Ong Feri dan Endis Suroto. Ketiganya melakukan perampokan truk sembako di kawasan Indaramayu, Jawa Barat.

Nanang sopir truk dan Rudi kernetnya disekap para pelaku, sebelum membawa kabur truk tronton itu.

Setelah berhasil lepas dari sekapan, korban mengadukan kejadian yang menimpanya ke kantor polisi Sektor Sukra, Indramayu.

PT. Mega Raya Trans Sindo. selaku Pemilik truk bernama langsung menggunakan Gear Positioning System (GPR) untuk membatu polisi.

Keberadaan truk dengan cepat langsung dideteksi keberadaanya. Truk itu ada di kawasan Cengkareng, dan berada di Jalan Kosambi Raya nomor 15, Cengkareng, Jakarta Barat.
Melalui kerjasama antara polisi sektor Indramayu dengan polisi sektor Cengkareng, truk berhasil diamankan di bengkel Cahaya Motor di kawasan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu R Manurung, Kamis 22 Januari 2009, mengatakan, para tersangka dengan mudah dibekuk, berdasarkan keterangan masih ada dua pelaku lainnya yang belum ditangkap. mereka adalah Aliong dan Jarot.

Polisi menyita truk tanpa nopol, STNK sepeda motor milik tersangka, dan 3 buah ATM, sebagai barang bukti.

"Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Manurung.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024