Iklan Cerdik Partai Golkar

VIVAnews - Partai Golkar hari ini memasang iklan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati Soekarnoputri dan Siti Hardiyanti Rukmana di media cetak. Iklan 'cerdik' dengan mengusung tanggal 23 ini kebetulan sama dengan nomor urut Partai Golkar dalam Pemilu 2009.

"Golkar menyadari betul bahwa akhir-akhir ini kurang ada kepedulian terhadap para pendahulu bangsa. Maka dari iklan Golkar hari ini hanyalah sekadar apresiasi dari Partai Golkar kepada Mba Mega dan Mba Tutut," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Firman Soebagyo kepada VIVAnews, Jumat, 23 Januari 2009.

Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri memang lahir pada 23 Januari 1947. Sedangkan, putri mantan penguasa orde baru, Siti Hardiyanti Rukmana atau Mba Tutut lahir pada 23 Januari 1949.

"Mba Mega kan sebagai mantan kepala negara sedangkan Mba Tutut putri Presiden Soeharto yang pernah membesarkan Golkar. Kebetulan dua-dunya ulang tahun pada tanggal 23, sama dengan nomor Partai Golkar," ujar Firman.

Dalam iklan media cetak, Golkar menyebut Megawati sebagai Presiden RI 2001-2004. Sedangkan untuk Siti Hardiyanti Rukmana, Golkar menulisnya sebagai Menteri Sosial tahun 1998 dan Ketua Koordinator Bidang Pemberdayaan Wanita DPP Golkar 1993-1997.

Yang terlihat 'cerdiknya' ucapan selamat ulang tahun ini justru pada penulisan angka 23 yang ditebalkan dan lebih besar dari ukuran lainnya. Angka 23 itu tercetak khusus dengan latar belakang lingkaran berwarna kuning. "Jadi ya itu serba kebetulan saja. Kalau mereka ulang tahun tanggal 24 kan tidak begitu ramai," tegas dia.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya
Drama Queen of Tears

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Drama Queen of Tears ini membuat para penggemar semakin penasaran dengan kemungkinan adanya adegan ranjang antara pasangan Hae In (Kim Ji Won) dan Hyun Woo (Kim Soo Hyun)

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024